Satu lagi tempat dan tujuan wisata yang menarik yang bisa anda kunjungi di Yogyakarta “Taman Pelangi Yogyakarta” . Taman pelangi Yogyakarta terletak di jalan ring road utara , dan berada di lokasi Monjali (Monumen Yogya Kembali) Yogyakarta. Menarik, unik, menakjubkan dan istimewa, itulah gambaran dari taman pelangi Yogyakarta ini, taman pelangi memiliki lebih dari 20 jenis permainan, 25 stand makan dan stand minum, tentunya ini menjadi hal sangat menyenangkan bagi putra dan putri anda yang ingin bermain dan bermain. Taman pelangi ini bisa anda nikmati dari pagi sampai malam, pagi sampai sore anda ditaman ini anda akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas permainannya yang menarik dan malam hari anda akan terasa lengkap dan sempurna dengan banyaknya lampion yang menyala memberikan kesan yang menarik untuk menenangkan pikiran. Jadikan taman pelangi sebagai tujuan wisata anda bersama keluarga atau teman- teman dan pasangan.

Taman yang masih terbilang baru yang dibuka pada tahun 2011 ini sudah mempunyai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari wahana air maupun wahana atraksi seperti bola air, perahu dayung, battery car, euro bungae, rumah ballon, trampoline, junior jet, bumper boat, speed boat, halicak, sepeda tandem, bom bom car, ATV, safari train, becak air dan masih banyak yang lainnya, dengan tiket masuk tiap permainan sekitar mulai dari Rp.10.000- 20.000, semua permainan itu bisa anda nikmati di taman pelangi ini, anda sekeluarga akan terpuaskan dengan segala fasilitas yang disuguhkan, dan anda tidak perlu kuwatir dengan keselamatan , karena setiap permainan mempunyai tingkat keamanan yang profesional dibidangnya.

Yang menarik dan unik tentunya lampion yang akan menyala dimalam hari di taman pelangi ini, suasan romantis  , tenang dan menawan akan tercipta saat lampion berbagai bentuk mulai menyala. Anda ditaman pelangi ini akan menemukan berbagai bentuk lampion , mulai dari bentuk berbagai bunga, kereta kuda, burung, naga  dan berbagai bentuk dan berbagai warna yang menawan, semua lampion akan membuat tidak bisa berkedip karena keindahannya, yang menarik untuk obyek berfoto bersama keluarga , teman atau pasangan, semuanya akan menjadi kenangan yang menarik untuk diingat. Selain itu jika anda mempunyai hobi memancing anda bisa menikmati fasilitas kolam pemancingan dan langsung bisa memasak hasil memancing anda dan menikmatinya. Taman pelangi buka setiap hari dengan tiket masuk Rp.10.000 untuk hari biasa dan Rp.20.000 untuk akhir pekan. Selain   taman pelangi anda bisa berkunjung dan berwisata ke taman wisata lainnya yang ada di Yogyakarta, seperti Taman Pintar Yogyakarta dan Taman Rekreasi Kids Fun yang tentunya dengan fasilitasnya yang bisa memuaskan anda.

 

How to get There :

Untuk menuju ke lokasi Taman Pelangi Anda bisa menggunakan Kendaraan umum berupa TransJogja jalur 2A dan 2B turun di Halte Monjali. Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat.

Hotel terdekat :

Hotel terdekat dengan lokasi Taman Pelangi diantaranya Rumah Palagan Guest House atau Cakra Kusuma Hotel

Peta Lokasi  :


Lihat Taman Pelangi di peta yang lebih besar 

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • Taman pelangi jogja
  • taman pelangi yogyakarta
  • taman pelangi
  • taman di jogja
  • taman pelangi jogjakarta
  • rumah lampion jogja
  • lokasi taman pelangi jogja
  • lokasi taman pelangi yogyakarta
  • rumah pelangi jogja
  • sejarah taman pelangi