gokart

Dunia otomotif berkembang cepat, tak terkecuali di Yogyakarta, di setiap event otomotif pasti dipadati pengunjung. Baik itu pameran maupun pertandingan berupa balapan. Dan Yogyakarta beberapa kali mencetak atlet yang berprestasi baik ajang nasional maupun internasional di ajang otomotif ini. Pecinta otomotif di Yogyakarta sangat menyukai balapan otomotif ini

Yogyakarta memiliki satu arena yang cukup menarik untuk meluapkan dan jogja gokart, go kartmenuntaskan keinginan anda yang suka dan hobi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Ajang yang dimaksud adalah ajang balapan seru menggunakan Go Kart, sirkuit tersebut adalah Jogja Gokart yang berada dalam lingkungan Kids Fun Parks, Jl. Wonosari Km. 10 Yogyakarta. Jogja Gokart menyediakan arena beserta kelengkapannya dan yang pasti dengan standart safety yang sangat memadai sehingga aman untuk dinikmati para pengunjung.

Kelengkapan yang ada dan disediakan jogja gokart adalah gokart standar balapan, baju balap, serta helmdan yang lainnya yang sesuai prosedur membalap yang aman. Bagi anda yang baru pertama kali dan ingin mencoba kemampuan membalap dengan menggunakan gokart pihak pengelola menyediakan instruktur yang berpengalaman untuk memberikan training singkat terlebih dahulu sebelum anda turun ke sirkuit. Training tersebut meliputi pengendalian gokart, cara menikung atau berbelok, mengerem dan sebagainya termasuk tentang keamanan dalam berpacu. Walalupun sudah dipersiapkan dengan safety yang tinggi namun hal berkendara dengan baik harus diperhatikan oleh para pengunjung.

Kegiatan yang memerlukan nyali tinggi dan dapat memacu adrenalin ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pengunjung apalagi dilakukan bersama teman dalam satu komunitas atau kolega tentunya akan menjadi aktivitas yang sangat menarik dan seru. Dan Jogja gokart sendiri memberikan fasilitas berupa Fun Competision. Bagi anda pengunjung yang kurang bernyali untuk memgang kemudi sendiri gokart tandemnamun ingin menikmati rasanya balapan seru dengan gokart dengan fasilitas sirkuit jogja gokart ini jangan berkecil hati, di jogja gokart menyediakan gokart tandem atau gokart double yang dapat digunakan dua orang.  Jogja gokart senantiasa ramai dikunjungi, karena memang arena sangat diminati masyarakat, terlebih mantan walikota Yogyakarta yang sudah menjabat selama 2 periode Bp. Herry Zudianto juga merupakan salah satu pengemar berat gokart.

Jam buka arena jogja gokart setiap hari senin hingga jumat mulai jam 10.00 WIB sampai dengan Jam 20.00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Tarif sewa yang harus di bayar para pengunjung adalah Rp. 60.000 per orang  untuk gokart single, Rp. 77.000 per dua orang untuk gokart double. Bagi anda mahasiswa dengan menunjukkan KTM-nya akan mendapatkan  diskon 25 %

How to get there :

  1. Dari terminal giwangan naik bis jurusan jogja wonosari dan turun di depan Kids Fun Park, Jl. Wonosari Km. 10
  2. Kendaraan Pribadi roda dua maupun roda empat

Tempat terdekat :

Lokasi lain yang terdekat dan dapat Anda kunjungi diantaranya Museum Dirgantara, Candi Gampingan

Hotel terdekat :

Hotel terdekat dari lokasi tersebut diantaranya  Eclipse HotelDuta Garden Hotel

Peta Lokasi  :

Lihat Peta Lebih Besar

 

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

 

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kid fun yogyakarta
  • gokart jogja
  • arah jalan kidfun jogja
  • Cabang Go Kart di DIY
  • go kart daerah magelang
  • jam buka kids fun
  • kids fun magelang
  • tarif gokart di kids fun