Event Tahunan di Jateng Fair kembali digelar guna memeriahkan hari ulang tahun Propinsi Jawa Tengah. Tahun ini Jateng Fair mengusung tema Semarak Wisata Jawa Tengah. Hal tersebut di maksudkan oleh penyelenggara selain sebagai peringatan hari ulang tahun propinsi Jawa Tengah juga sekaligus untuk menyukseskan Visit Jateng 2013.

Pihak penyelenggara yakni PT. Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) yang bekerja sama dengan Association Event Organizer Company (AEOC) mengemas Jateng Fair 2013 untuk memamerkan berbagai potensi unggulan jateng teristimewa sisi pariwisata. Terbagi dalam 320 stand menampilkan potensi wisata, alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata belanja berupa cinderamata dan batik, wisata agro, wisata bahari, wisata sejarah, serta multi produk swasta lainnya. Jateng Fair 2013 ditata dengan konsep terbaru, baik tata panggung maupun artis yang dihadirkan sebagai hiburan kepada masyarakat tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini di harapkan sesuai dengan tujuannya untuk menyukseskan Visit Jateng 2013 Jateng fair dapat menarik wisatawan baik local maupun mancanegara.

Berbagai wahana telah dipersiapkan sebagai bagian hiburan bagi masyarakat. Salah satunya berupa taman lampion terbesar di Jateng dan DIY. Taman lampion tersebut akan menampilkan berbagai ornament tokoh-tokoh kartun, prototip Borobudur, dan lain sebagainya. Wahana  lain yang tidak kalah menariknya adalah wahana Kerajaan Bawah Laut. Wahana ini akan menampilkan arena permainan edukatif seperti kolam hiu, istana pasir, mencari harta karun, menjaring ikan, little jungle, dll.

Wahana lain yang dihadirkan  jateng Kid Fair di Bale Sumbing, Wahana Duniaku Pintar, Rumah Hantu, Bianglala, sedangkan artis yang akan tampil diantaranya Shaggydog, Kapten, J-Rock, Last Child, Tipe-X, Endank Soekamti, Power Slave.

Jateng Fair 2013 digelar mulai tanggal 3 Juni 2013 hingga tanggal 30 Juni 2013 bertempat di Arena PRPP, Kota Semarang. Jam buka mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB pada hari Senin sampai dengan Sabtu sedang pada hari Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Untuk harga tiket masuk arena PRPP sebesar Rp. 12.000

 

How to get there :

  1. Bisa menggunakan kendaraan umum yang menuju kearah PRPP di Jl;. Puri Anjasmoro, Semarang.
  2. Taksi atau kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat.

Tempat terdekat :

Hotel terdekat :

Beberapa hotel terdekat dengan lokasi diantaranya Gumaya Tower Hotel Semarang atau Dafam Hotel

Peta Lokasi :


Lihat PRPP di peta yang lebih besar

 

 Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • denah lokasi taman budaya yogyakarta
  • suasana taman pelangi
  • skema lokasi Museum Dirgantara Mandala
  • semua wahana tempat wisata galuh jateng
  • peta pesta lampion semarang
  • peta lokasi festival lampion prpp semarang
  • peta harta karun kartun
  • panduan kulinerwisata
  • kulinerpanduan wisata
  • kampoeng lampion di semarang PRPP