Setiap Desa Wisata di Sleman mempunyai keistimewaan dan ciri khasnya sendiri dengan berbagai keindahan dan berbagai fasilitasnya, begitu juga dengan desa wisata kembangarum. Desa kembangarum terletak di Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Desa wisata kembangarum menawakan berbagai jenis keindahan lengkap dengan fasilitasnya. Desa kembang arum mengusung konsep desa wisata edukasi, dimana anak – anak bisa belajar leebih tentang seni, budaya dan lingkungan alam, jadi pilihan tepat bagi anda untuk berkunjung kedesa wisata kembangarum untuk berkumpul bersama keluarga.

Berbagai fasilitas yang bisa anda nikmati di desa wisata kembangarum seperti sanggar lukis, disini anda akan diajari bagaimana melukis dengan cara yang benar diatas kanvas menggunakan cat minyak,  dengan ditemani suasana yang nyaman dan gemericik ari sungai yang ada disekitar sanggar lukis bersama kicauan burung akan membuat suasana hati semakin nyaman saat melukis. Anak- anak juga bisa belajar banyak dan membaca diperpustakaan yang ada didesa kembangarum ini. Tak kalah dengan wahan pendidikan sanggar lukis dan perpustakaan wisata, disini anda bisa menemukan fasilitas pijat, rasa lelah dan beban akan hilang seketika, saat dipijat anda juga ditemani dengan keindahan alam dan sungai yang jernih, karena fasilitas pijat ini dilakukan dipinggiran sungai yang ada didesa kembangarum. berbagai fasilitas lain yang bisa anda nikmati disini seperti, mobil untuk jeljah alam, arena permainan, dan rumah makan tradisonal dengan masakan khasnya nasi takir.

Didesa wisata kembangarum ini anda juga bisa menikmati fasilitas kolam pemancingan dan kolam renang alami, anda bisa berenang dan memancing bersama keluarga, dengan kegiatan seperti itu tentunya kehangantan keluarga akan bisa anda dapatkan. Anda juga bisa bertempat tinggal sementara disini, disediakan bagi anda rumah khusu dengan bangunan unik, dengan suasana udara yang sejuk dan nyaman. Jadikan desa wisata kembangarum sebagi tempat singgah sementara untuk keluarga anda, kehangatan, kebersamaan dan pendidikan untuk putra- putri anda bisa anda dapatkan sekaligus didesa ini. Selain desa wisata kembang arum anda juga bisa datang dan singgah sementara didesa- desa yang ada di Sleman yang juga tidak kalah keindahannya dengan berbagai keunikan dan fasilitasnya, seperti desa wisata kelor dan desa wisata brayut, serta desa Srowolan.

 

How to get There :

Untuk menuju desa wisata Kembangarum, Anda bisa menggunakan mobil pribadi ataupun angkutan umum yang tersedia di terminal giwangan, dengan jurusan giwangan temple,dan dilanjutkan dengan jalur D4

Hotel terdekat :

Beberapa hotel yang terdekat dari lokasi diantaranya Ndalem Padma Asri Guest House atau Joglo Plawang Boutique Villa

Peta Lokasi  :


Lihat Desa wisata Kembangarum di peta yang lebih besar

 

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • wisata anak di yogyakarta
  • desa wisata kembang arum
  • yhs-visicom_default
  • konsep desa wisata
  • desa wisata kembang arum sleman
  • desa wisata kembang turi sleman
  • jalur menujudesa wisata kembang arum turi sleman
  • homestay desa wisata kembang arum
  • desa wisata menari
  • biaya sanggar lukis anak yogyakarta