Taman bermain Tirrtonirmolo merupakan bagian dari hotel Galuh Tirtonirmolo yang berada diantara  Candi Prambanan dengan Candi Plaosan dan tidak jauh dari Candi Ratu Boko, secara administrasi berada di Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah. Sedang dari candi prambanan berjarak kurang lebih 2 km ke arah timur, yakni setelah lampu merah yang berbelok kearah taman candi Prambanan masih ke timur lagi hingga menemui lampu merah  atau perempatan tasiun prambanan belok kekiri di lampu merah ini akan tertulis arah penunjuk ke Hotel Galuh, taman tirtonirmaolo ini terletak disebelah hotel Galuh tersebut.

Aneka permainan dan kolam renang dengan beberapa macam ukuran dapat dinikmati ditempat ini. Untuk kolam renang terdapat beberapa macam kolam dengan ukuran dan jenis yang berbeda. Diantaranya adalah Kolam mandi Bola, Kolam renang seluncur, Kolam renang laba laba, Kolam anak-anak, Kolam Arus, Kolam Air mancur, kolam taman air, Kolam renang dewasa, kolam renang Songsong gora, kolam seluncur anak, kolam kuda laut.

Sedangkan untuk permainan anda dapat menikmati komedi putar, kereta wisata, kereta mini electrik, mobil lektrik, animal elektrik, Motor trex kecil dan besar, motor ATV, boom boom car, boom boom boat, pesawat putar, jinontro ginggong / bianglala, jungle train, sangkar putar, gokart, becak mini, bioskop 3 dimensi, Flying fox, arena jumping, perahu.

Taman bermain Tirtonirmolo tersebut buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB harga tiket masuk Rp. 10.000,- dan anda bebas untuk menikmati beberapa kolam yang ada tanpa harus mengeluarkan biaya lagi, terkecuali jika ingin menikmati permainan tiket dapat diperoleh dimasing masing bagian permainan dengan harga yang bervariasi tergantung jenis permainanan dan juga hari kunjungan, jika pada hari libur atau sabtu minggu akan sedikit lebih mahal dari hari biasa. Kisaran harga tiket permainan mulai dari Rp. 3.500,- hingga Rp. 25.000,- untuk hari biasa sedang hari sabtu – minggu dan hari libur bisa mencapai Rp. 30.000,-

Anda juga dapat menyewa untuk kelengkapan renang ditempat ini seperti pelampung berupa ban besar warna, pelampung karet dengan harga antara Rp. 3.000,- hingga Rp. 6.000,- . Dengan kelengkapan fasilitas tersebut Taman bermaian ini sangat cocok bagi anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu libur atau sekedar refreshing bersama keluarga.

How to get there :

  1. Dengan transjogja jalur 1A turun di halte candi prambanan dilanjut dengan becak atau jalan kaki dengan jarak kurang lebih 1,7 km
  2. Dengan kendaraan umum jurusan solo turun di perempatan stasiun prambanan kemudian berjalan kaki ke arah utara kurang lebih 600 meter
  3. Dengan Kendaraan pribadi baik roda dua atau empat

Hotel terdekat :

Beberapa hotel terdekat dengan lokasi tersebut diantaranya LPP Garden Hotel atau Grand Quality Hotel

Peta Lokasi :

Lihat Taman Tirtonirmolo di peta yang lebih besar

 

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat diklik disini

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tirtonirmolo
  • tirtonirmolo jogja
  • tirtonirmolo klaten
  • kolam renang hotel galuh
  • tirto nirmolo jogja
  • kolam renang galuh prambanan
  • tirto nirmolo
  • waterboom prambanan
  • tirtonirmolo prambanan
  • TAMAN BERMAIN TIRTONIRMOLO